Selasa, 08 Oktober 2013

kehidupan baruku

haloo jogja halo universitas baruku..
dan halo untuk kamu, manusia yang masih saja tinggal dihatiku. sudah hampir setahun aku tak pernah menatap matamu, namun sayup matamu masih menaungi ingatanku. seperti deru angin menghempaskanku menjauh darimu. disini aku banyak melihat manusia yang lebih mempesona darimu tapi kamu terlalu pintar, kamu punya sejuta alasan untuk aku simpan. lucu cinta yang tak terbalas, menyakitkan tapi aku menikmatiny. aku masih menikmati aroma tubuhmu dibilik depan kosku, harumnya masih samar-samar ku hirup. setiap sore tak lupa aku selalu duduk sendiri dibilik itu sambil menatap hamparan kenangan yang masih bisa ku kais dari ingatanku. selalu tertekan oleh rinduku sendiri, menyakitkan. aku hanya dapat diam dengan rindu ini dan hanya mataku saja yang dapat berbicara bagaimana rindu ini meracuniku setiap hari..
aku berharap kamu hilang dan tak kembali agar aku bebas menghirup kebebasan untuk berbagi hati dengan yang lain.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar